Kerjasama ANBTI – MGMP

Dalam rangka menyemarakkan  peringatan  84 tahun Sumpah pemuda, Aliansi Nasional Bhineka Tunggal Ika ( ANBTI ) mengajak  bekerjasama  MGMP Sejarah DKI Jakarta, yayasan Denny JA  untuk Indonesia Tanpa Diskriminasi dan Kesbangpol Pemprop DKI Jakarta mengadakan Panggung Budaya  yang bertema  ”  Satu Indonesia ; Indonesia Tanpa Diskriminasi ” Bertempat  di Bunderan Hotel  Indonesia Minggu, 28 Oktober 2012  mulai pukul 06.00 – 10.00.

Acara  dimeriahkan oleh tarian Sajojo sebagai pembuka, di awali oleh penari-penari  saudara kita dari Irian, yang diikuti oleh  semua yang hadir di  tempat tsb, dilanjutkan dengan tari Poco-Poco ( Minahasa )  serta tari Yospan dari Irian.  Peserta yang hadir  terutama masyarakat  umum ikut bergabung  menari bersama dengan meriahnya. Juga ditampilkan Band  dari SMA 107 9 ( didampingi oleh Drs  Warsono ) yang juga mengiringi  penyanyi  kawakan Edo Kondologit, Puisi  oleh  Bpk.  Shobirienur Rasyid, S.Pd dari SMA Labschool Kebayoran,  Tari Betawi  dari SMA  18  dengan pendamping  Ibu Nahlia, Musik Angklung  dari SMA 71  Jakarta  (  yang didampingi oleh  I Wayan Sumendra ), Teatriakal  oleh SMA 48  bimbingan Dra. Sriyarti,M.Pd, serta  Tari Saman dari SMA 91  didampingi oleh  Dra.Hj.Sitti Fadillah, M.Pd.  Disamping ada acara-acara lainnya yang sangat  meriah serta pembagian doorfrize .

Semangat dai acara tersebut adalah  ” Satu Indonesia ; Indonesia Tanpa Diskriminasi ”   itu berarti harapan kita semua adalah  tidak ada lagi  diskriminasi dan perbedaan diantara  kita.  dari mana, warna apa, adalah sama.  Itulah indahnya kita berbeda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s